www.TebingAktual.Com

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Recent in Sports

Comments

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Jurnalis Online Club (JOC) Berharap Polisi Selandia Baru Mengusut Tuntas Kasus Penembakan








Tebingtinggi|Tebingaktual.com - Jurnalis Online Club (JOC) komenitas para insan pers yang beralamatkan di jalan Asrama Kodim Baglen Tebingtinggi melalui wakil ketua nya Saiful Saragih mengucapkan Innalillahi wa innalillahi roji'un kami sangat prihatin atas peristiwa penembakan jama'ah  Sholat Jum'at yang terjadi di m asjid Al Noor kota Christchurch New Zealand (Jum' at 15/3/2019) .


       Kantor Jurnalis Online Club (JOC)


Dari kabar yang beredar dan dari beberapa media Perdana Menteri (PM) Selandia Baru Jacinda Ardern  mengatakan jumlah korban yang meninggal dunia akibat peristiwa penembakan itu berjumlah 40 orang dan yang mengalami luka cukup parah berjumlah 20 orang .

Saiful Saragih menambahkan "peristiwa ini sangat mengejutkan kita, karna kita beranggapan negara tersebut adalah negara yang aman dan tidak pernah sebelum nya terdengar adanya serangan teroris di sana, dan kami berharap pihak kepolisian di sana dapat mengungkap dan menyelesaikan kasus ini dan bagi keluarga yang di tinggalkan agar kiranya sabar dalam menghadapi musibah ini " ucap Saiful .


Di temu di tempat yang sama di kantor nya  Med Riadi Kasidi selaku pembina Jurnalis Online Club (JOC) juga mengatakan turut berduka atas peristiwa penembakan di masjid Al Noor kota Christchurch, Selandia Baru , Jurnalis Online Club (JOC) berdo'a untuk Selandia Baru,  muslim di kota Christchurch  yang menjadi korban penembakan tersebut" pungkasnya . (O8 B.lubiz)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *