www.TebingAktual.Com

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Recent in Sports

Comments

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Wakil walikota : Pemerintah Harus Hadir Ditengah Masyarakat


 
Expose-Tebing Tinggi
Di dalam nawacita yang di sampaikan Presiden RI bahwa Pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat  begitu juga sebaliknya serta tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat bisa terjalin dengan baik. 

 Hal ini di sampaikan Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar saat mengahdiri sosialisasi dan komunikasi interaktif antara Pemerintah Kota Tebing Tinggi dengan masyarakat Kelurahan Pelita Lingkungan II jalan Danau Toba, Senin (9/4).

 H. Oki Doni siregar mengatakan dengan kita melakukan kegiatan seperti ini pemerintah jadi mengetahui secara langsung apa yang saat ini menjadi permasalahan dan apa yang harus kita lakukan untuk menyelesaikannya. 

 Beliau juga berpesan agar nilai-nilai sosial dan nilai gotong royong  jangan sampai hilang dan harus terus kita hidupkan di dalam kehidupan bangsa dan bernegara khususnya masyarakat Kelurahan Pelita. 

 Kita harus mampu bersaing dengan daerah lain dan harus kita buktikan bahwa Kota Tebing Tinggi lebih baik dibandingkan dengan daerah lainnya. 

 " Dan kepada seluruh ASN tingkatkan layanan kepada masyarakat dan jangan lagi ada yang kita dengar sulit di dalam kepengurusan surat-surat contohnya di dalam pembuatan akte, " tegas beliau. 

 Mari kita manfaatkan lahan-lahan yang kosong jangan  di biarkan begitu saja, karena bila kita manfaatkan lahan yang kosong itu dengan berbagai tanaman seperti yang di programkan Pemko Tebing Tinggi yaitu urbanfarming yang bisa menambah pendapatan kita.

 Selanjutnya Wakil Walikota berharap dengan di laksanakannya kegitan ini masyarakat bisa memberikan masukan dan saran untuk menyukseskan program-program yang telah berjalan maupun yang belum berjalan.

 Jaga kondusifitas dan keamanan jangan sampai kita bercerai berai karena Pilgubsu yang sebentar lagi akan kita laksanakan, pilihan boleh beda tapi persatuan yang harus kita utamakan. 

 Terakhir, mengenai kesehatan semuanya harus tercover BPJS kesehatan jangan lagi ada yang belum mendapatkannya karena kesehatan sangat penting.

 Kegiatan di warnai dengan Pemberian bingkisan oleh Pemerintah Kota Tebing Tinggi yang diberikan langsung oleh Wakil Walikota Tebing Tinggi berupa seperangkat alat gotong royong masyarakat yang diterima Lurah Pelita, Penyerahan Akta Pernikahan, Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk, Voucher bibit ikan dan bibit Tanaman bawang merah.(alfian)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *