www.TebingAktual.Com

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Recent in Sports

Comments

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Tanggapan Warga Soal Marka Kejut "Semoga Tak Ada Lagi Ugal Ugalan Di Jalan


Tebingtinggi|Tebingaktual.com- Pemasangan pita penggaduh atau Marka kejut di sepanjang jalan Gunung leuseur Tanjung Marulak, Rambutan Tebingtinggi oleh pemerintah kota dalam hal ini dinas terkait,  sesuai dengan harapan warga (Selasa 2 April 2019) .

  Aidil warga sekitar mengatakan "dengan di pasangnya   garis  kejut ini semoga bisa membuat pengendara tidak ugal ugalan  dan bisa menghentikan balap liar yang selama ini sering di adakan di sini " tegasnya .

Di temui di tempat yang berbeda Abdul pemerhati sosial berbicara kepada media  "itu sangat bagus sekali ? Pemasangan Marka kejut berguna memperlambat laju kendaraan di jalan jalan tertentu yg keadaan lalu lintasnya padat dan sibuk, agar pengguna jalan tidak ugal ugalan yang mengakibatkan kecelakaan yang merugikan orang lain".

Selanjut nya Abdul mengatakan saya berharap pemerintah kota dalam hal ini dinas dinas yang di tugaskan di bidang nya masing masing, cepat dalam menanggapi keluhan   masyarakat yang menyangkut kepentingan umum, ini hanya salah satu contoh saja karna saya mendengar dan membaca dari beberapa media tentang permintaan pemasangan  Marka kejut oleh masyarakat sudah cukup lumayan lama dan baru sekarang terealisasi dan saya berharap di tempat yang lain yang memerlukan juga segera di  pasang, jangan seperti yang lalu, contohnya seperti  jalan jalan di Baglen di pasang sementara di tempat yang lain yang memerlukan juga tidak di pasang . 

menutup wawancara nya Abdul berpesan dan berharap kepada pers agar mengutamakan pemberitaan pemberitaan yang berkaitan dengan masyarakat, karena media kan   sebagai kontrol sosial . (tim JOC)



Previous
« Prev Post

1 komentar:

Di persimpangan stasiun KA Tebingtinggi diantara jl.Sotoyo dan jl.Imam Bonjol juga perlu itu pak dipasang garis kejut. Seperti yg sudah dibuat di jl.Sutomo.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *