www.TebingAktual.Com

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Recent in Sports

Comments

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Wirya Dirja: Setelah Peristiwa Ini Jangan Ada Lagi Yang Menuding Islam Teroris


Wirya Dirja  ketua pemenangan Prabowo-Sandi kota T.Tinggi berbaju merah,  Aswandi Simatupang ketua BKPRMI T.Tinggi berbaju kaos, Ustadz Roby Winata mengenakan baju jubah








Tebingtinggi|Tebingaktual.com - Terkait kabar duka yang terjadi hari ini yaitu aksi biadab penembakan jamaah Salat Jumat di Masjid Al Noor, Kota Christchurch, New Zealand, Jumat (15/3/2019).
Wirya Dirja Angkat bicara .

Beliau mengatakan "Saya secara pribadi sangat marah dan mengutuk keras aksi keji dan biadab yang menewaskan puluhan jamaah Sholat Jumat di Masjid Al Noor, Kota Christchurch, New Zealand .
 Kemerdekaan manusia untuk beribadah kepada Tuhannya telah diganggu dengan tindakan brutal yang melampaui batas kemanusiaan," tegas Wirya Dirja Ketua Pemenangam Nasional prabowo-Sandi Kota Tebing Tinggi .

Wirya menambahkan Hari ini menjadi salah satu hari terkelam umat muslim, luka mendalam kepada seluruh umat muslim dunia di tambah lagi pelaku juga melakukan live streaming facebook,
Saya saja menonton video nya menangis ujar Wirya .

Harapan saya hal ini menjadi perhatian dunia, Islam adalah agama yang paling damai, Islam adalah agama yang tidak pernah meggagu agama lain, tragedi terburuk ini  menjadi bukti bahwa Islam bukan teroris .


Semoga semua korban tragedi Masjid Al Noor, Kota Christchurch, Selandia Baru diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT insyaAllah syahid. Amin"tutupnya .(tim JOC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *