www.TebingAktual.Com

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Recent in Sports

Comments

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Ketua FSN SUMUT : Masyarakat Sumatera Utara sangat membutuhkan sosok Irjen Pol.Drs.Agus Andrianto


Sumut,- Tebingaktual.com
Ketua Forum Santri Nasional (FSN) Sumatera Utara Dr.Ridho Syahputra Manurung M.Hum menegaskan bahwa Sumatera Utara sangat membutuhkan sosok Irjen.Pol.Drs.Agus  Andrianto SH.,MH yang bijaksana dalam memimpin, berani dan tegas khususnya dalam mengusut tuntas adanya akun video penyebar hoaks surat suara tercoblos 01 dan penegakan hukum adanya perbuatan onar dalam acara Harla NU di Tebing Tinggi beberapa waktu lalu.

Sosok yang dekat dengan ummat, masyarakat. Nilai-nilai integritas itu ada pada diri beliau. Semenjak diberi amanah oleh Kapolri menjadi Kapoldasu beliau telah melakukan program “dekat dengan ummat “menyentuh hati ummat” dengan melakukan silaturrahmi dengan tokoh-tokoh agama, pimpinan pondok pesantren dan Pasulukan, pemerintahan Daerah, organisasi masyarakat, organisasi nelayan, organisasi buruh, insan pers dengan turun langsung ke daerah-daerah berdiskusi perkembangan da situasi masyarakat didaerah. Kesemua itu dilaksanakan dengan tulus, ikhlas dan penuh semangat dengan harapan masyarakat Sumatera Utara dapat merasakan ketenagan, kenyamanan dan kedamaian  dalam di NKRI.

Oleh sebab itu menurut Ketua FSN (Forum Santri Nasional) Sumut, tidaklah berlebihan jika masyarakat Sumut menginginkan dan mendoakan agar Irjen.Pol.Drs.Agus Andrianto SH.,MH tetap memimpin  Polda Sumut. Penilaian ini pantas diberikan karena nilai-nilai integritas yang dimiliki, beliau juga memiliki prinsip bahwa amanah harus dijalankan dengan baik benar dan tetap mengacu kepada konstitusi. Beliau sosok pemimpin yang dekat dengan ummat dan sangat mencintai Sumatera Utara, sehingga tidak rela jika kerukunan yang selama ini sudah terjalin erat, rusak dan tercabik karena kepentingan politik perorangan atau kelompok. Menurut hemat saya, sangatlah berlebihan dan tanpa dasar jika ada pihak-pihak yang menginginkan pergantian Kapoldasu apalagi dalam suasana menjelang Pemilu 17 April 2019.

FSN menghimbau dan mengajak kepada masyarakat mari jauhi penyebaran berita bohong (HOAX), mari menjadi agen kebaikan khususnya dalam memfilter berita-berita yang masuk di sosmed. Kita tidak mengiginkan bangsa dan ummat ini terpecah belah oleh adanya berita bohong dan fitnah. Oleh karena itu setiap individu masyarakat diharapkan mampu memfilter berita-berita yang masuk ke sosmed mana yang benar mana yang tidak benar, kalau masih ragu akan kebenaran berita sebaiknya tidak menyebarkannya. Kalau tidak dapat berkata baik / benar, lebih baik diam.

Forum Santri Nasional mendukung sepenuhnya program kerja Kapoldasu dalam menyentuh hati ummat dan khususnya dalam penegakan hukum diwilayah Sumut, Hukum wajib ditegakkan sekalipun langit akan runtuh. Tetap semangat, tegas dan berani Pak Kapoldasu dan seluruh jajaran dalam menegakkan hukum demi keadilan. Ketahuilah bahwa santri, ulama dan ummat akan berdoa dan senantiasa bersama dalam mewujudkan ketertiban, keamanan di wilayah Sumatera Utara. (006)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *