www.TebingAktual.Com

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Recent in Sports

Comments

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Babinsa Koramil 14/Dolok Merawan Tanggap Terhadap Situasi dan Kondisi Wilayah Desa Binaan


Dolok Merawan,- Expose
Babinsa (Bintara Pembina Desa) yang bertugas di desa desa  membina warga Desa bekerja sama dengan Kepala Desa dalam rangka membantu mempercepat pembangunan di desa binaanya.

Namun di samping membina desa Babinsa juga harus peka dan tanggap terhadap kejadian maupun situasi dan kondisi wilayah  desa binaan dalam rangka mengembangkan lima kemampuan Teritorial.

Serka Budi Hartono di samping melaksanakan tugas pokok sebagai TNI - AD dia juga selalu tanggap dan peduli terhadap warga di desa binaanya.Ketika mendapat laporan dari warga bahwasanya seseorang yang sudah janda bernama Nurhaini (65) warga dusun - I Desa Dolok Merawan menderita  Penyakit Stroke dan lumpuh selama satu tahun hanya berbaring di tempat tidur.

Serka Budi Hartono beserta istri, Sabtu (23/03/19) dengan tanggap membesuk dan memberikan bantuan sembako sebagai rasa kepedulian terhadap warga binaan agar ibu Nurhani dapat terhibur.

Perihal kemanusiaan seperti ini di lakukan untuk memberikan contoh kepada warga lainnya agar tergerak untuk ikut membantu meringankan beban penderitaan Nurhaini.

Danramil 14/Dlk. Merawan, Kapten Inf. Jaswadi Barus ketika di wawancarai oleh Awak Media mengatakan, bahwasanya "Hal ini semua kita lakukan berkat arahan dari Dandim 0204/DS, Letkol Kav. Syamsul Aripin SE Mtr Han mengatakan bahwa kita harus menyadari asal kita dari rakyat, berjuang bersama rakyat untuk kepentingan rakyat dan akhirnya kita juga nanti akan kembali menjadi rakyat setelah pensiun dari TNI - AD.
Jadi sudah sewajarnya saat kita masih bertugas harus peduli terhadap rakyat sehingga dalam akhir penugasan nanti kita juga di terima dengan baik oleh rakyat" Ujarnya.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *