www.TebingAktual.Com

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Recent in Sports

Comments

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Ada " Peraktek Mafia " Di Pasar Sakti Tebingtinggi








Tebingaktual.com|Tebingtinggi - Permasalahan kepemilikan kios di Pasar Sakti  yang berada di kawasan jalan KF.Tandean  terjawab sudah , ada nya kabar kepemilikan ganda kios  memang benar ,  seperti hasil pantauan awak media ini usai menelusuri permasalahan tersebut .

Berawal dari pedagang yang selama ini menempati kios di pasar sakti yang di sampaikan ke dinas Perdagangan Tebingtinggi yang berisikan surat keberatan atas ada nya pengakuan kepemilikan oleh pihak yang lain .

Dalam surat pedagang tersebut dijelaskan tentang asal usul bagaimana dia mendapatkan kios tersebut dan berjualan di sana dan tiba tiba ada yang mengakui sebagai pemilikan kios tersebut .

Dari hasil penelusuran awak media,melalui Kadis Perdagangan Tebingtinggi , Gul Bahkri Siregar yang di temui Senin 11/2/2019 dan sekaligus menanyakan prihal tersebut .

Gul Bakhri  Siregar  mengakui bahwa memang benar  tentang ada nya permasalahan ini. " kita langsung memanggil para pihak yang bermasalah  dan di konfrontir  agar bisa selesai dengan baik " ungkap nya  .
saat ini pihak Dinas Perdagangan masih menyelesaikan permasalahan terkait pemilikan ganda kios dengan nomor yang sama

Di tempat terpisah seorang penggiat sosial  Saiful Saragih  angkat bicara , bahwa praktik  culas semacam ini sudah menjadi rahasia umum. 

 "ini seharusnya tidak perlu terjadi lagi bahkan beredar informasi yang bukan pedagang mendapatkan kios , bahkan sewa menyewa kios sudah lama terjadi "ungkap nya

Saiful menyarankan agar pihak pemerintah kota dalam hal ini Dinas Perdagangan mengepaluasi ulang para pemilik/peminjam  kios di seluruh pasar sekota Tebingtinggi .(Budi Lubiz.JOC 08).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *