www.TebingAktual.Com

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Recent in Sports

Comments

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Saat Tertidur Pulas Ibu Ani Di Bobol Maling



Expose | Tebing Tinggi
 Rumah milik Buk Ani(58),warga Jalan Ahmad Damanik,Gang Gelugur,Kelurahan Tebingtinggi,Kecamatan Padang Hilir,Kota Tebingtinggi, kamis(30/8)pagi sekitar pukul 04:00 wib, di bobol maling.


 Dari keterangan korban saat di konfirmasi awak media di rumahnya,pagi itu sekitar pukul 06:00 Wib,korban terbangun dari tidur nya,ketika ia hendak bangkit dari tidur nya,ia melihat jendela samping rumah sudah terbuka lembar,merasa curiga korban langsung memeriksa seluruh isi rumah,setelah di periksa ternyata  handphone jenis Oppo yang sedang di cas Di atas Tv Sudah tidak ada lagi,merasa terkejut korban langsung menbangunkan Putri nya Wati(33) yang pada saat itu adik korban juga tertidur di ruangan tamu,setelah membangunkan putri nya,korban pun kembali terkejut  setelah melihat pintu lemari baju yang berada di dalam kamar putrinya telah terbuka,setelah di periksa uang sebanyak 5 juta yang di simpan adik korban juga ikut lenyap di ambil maling,dan selanjutnya korban bersama adiknya langsung keluar rumah untuk memeriksa di sekeliling rumah korban,namun pencarian sia- sia saja,tidak ada satu pun barang bukti yang ada di temukan di sekeliling rumah korban,di duga pelaku masuk melalui jendelah samping rumah korban dengan cara menconkel,setelah berhasil menguras seluruh isi rumah pelaku langsung kabur dari pintu depan rumah korban.Ucap Ani.


Merasa tidak terima rumah nya di bobol maling, hari itu juga Sekitar pukul  09:00 Wib,korban bersama adiknya Saman lansung bergerak menuju Polsek Padang Hilir untuk melaporkan kejadian yang di alaminya.


Setelah mendapat laporan dari korbannya,bahwa rumahnya di bobol maling, petugas dari KSPK polsek Padang Hilir Kota Tebingtinggi,Aipda M.Manurung,angsung bergerak Ke TKP.


 Setibanya di TKP petugas Polsek Padang Hilir,Kota Tebingtinggi, langsung melakukan olah TKP di rumah korban,dan meminta beberapa keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian.


Menurut Keterangan Dari petugas Polsek Padang Hilir Aipda. M.Manurung,saat di mintai keterangan awak media, membenarkan adanya sebuah rumah di bobol maling,tepatnya di Jalan Ahmad Damanik,Gang Gelugur, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.Ucap Aipda M.Manurung


Atas adanya kejadian ini total kerugian yang di alami korban sekitar 8 juta rupiah,terdiri dari
Uang tunai 5 jt rupiah dan 3 Handpone
1 unit Oppo A37 dan 2 unit hp Evercoss dengan harga di total sekitar 3 juta rupiah,untuk menindak lanjutinya kejadian ini,kasusu ini sudah di tangani petugas dari polsek padang hilir kota Tebingtinggi.terang Aipda M. Manurung (Im ).


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *