www.TebingAktual.Com

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Recent in Sports

Comments

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Granat Kota Medan Bagi Takjil

Medan-Mempererat tali silahturami bulan suci Ramadhan, Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) se Kota Medan mengadakan kegiatan acara berbagi takjil dan santapan berbuka puasa kepada abang becak se Kota Medan di titik 0 kota Medan, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama puluhan anak yatim di panti asuhan Al-Jamiyatul washliyah brayan Kota Medan. Sabtu (26/05/2018).

Hadir dalam acara, Wakil Ketua GRANAT Kota Medan, Muhammad Nur, SH, Sekretaris GRANAT Kota Medan Effendi,S.Sos,Msp, Wakil bendahara GRANAT Kota Medan, Neetu Raj, dan beberapa pengurus Pimpinan Anak Cabang GRANAT Se Kota Medan.Muhammad Nur, SH dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk bersama-sama memaknai momen buka puasa bersama ini .“Acara buka bersama ini bukan hanya sekedar makan bersama, tapi juga bisa meningkatkan ibadah kita di hadapan tuhan,” ujar Muhammad Nur,SH yang akrab disapa Raja ini.

Dia mengatakan bahwa hidangan yang akan kita nikmati nanti adalah hidangan yang dikumpulkan dari keluarga besar GRANAT sengaja dibawa langsung oleh pengurus dan anggota agar dapat kita nikmati bersama disini, M. Nur berharap ini akan menjadi agenda rutin GRANAT se Kota Medan setiap tahunnya.  masih dalam sambutannya, M.Nur mengatakan jangan dilihat dari jumlahnya, tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kita semua, dalam bulan puasa ini,kami ingin sekali berbuka bersama adik-adik sekalian, beliau juga berharap agar adik-adik dipanti asuhan jangan pernah mengenal yang namanya narkoba, karena sekali kenal barang haram itu akan menyesal seumur hidup,sambil sesekali menghibur anak yatim, M. Nur berpesan mari kita tingkatkan iman, islam dan ilmu , agar kita tidak mudah terpengaruh dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba, pungkasnya. 

Kemudian, wakil sekretaris GRANAT Kota Medan, Yafie kobar rambeM. si,  memberikan penyuluhan terhadap bahaya narkotika kepada adik-adik dipanti asuhan. Terlihat semua anak yatim mendengarkan apa yang disampaikan oleh beliau.
Acara yang penuh hikmah ini dilanjutkan dengan do'a bersama dan sholat berjamaah.(raj)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *