www.TebingAktual.Com

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Recent in Sports

Comments

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Alfalah Lingkungan I Kelurahan Karya Jaya, Lurah Minta Masyarakat Tetap Kompak



Tebing Tinggi,-Expose.web.id

Remaja Masjid Alfalah Lingkungan I Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017, Minggu 10/12/2017.

Hadir pada acara itu, Lurah Karya Jaya, Ny. Asiah, SH, pengurus BKM Masjid Alfalah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Lingkungan I Kelurahan Karya Jaya Khairul Anwar, pengurus BKPRMI dan unsur masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Yakub Rangkuti selaku Ketua Panitia pelaksana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat yang telah berpartisipasi atas terlaksananya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sementara, Taufik selaku Tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan oleh masyarakat hingga terlaksananya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. "Mari kita dukung para remaja agar lahir generasi islam pada tahun selanjutnya, karena kalau tidak didukung, generasi muda dikhawatirkan akan selalu dekat dengan narkoba dan porno aksi," kata Taufik.

Sementara itu, Lurah Karya Jaya Ny. Asiah, SH, mengatakan sangat bangga kepada remaja Masjid Alfalah yang telah berupaya dalam terlaksananya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Terlaksananya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kata Ny. Asiah, SH , karena remaja disini kompak dalam melaksanakan kegiatan Maulid. Kita sebagai masyarakat harus bersatu, walaupun Lingkungan I bertetangga dengan Lingkungan Kelurahan Tanjung Marulak," ujarnya.

Ustadz Samin Pane dalam ceramahnya mengingatkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW harus menjadi momentum kebangkitan ummat islam.

Melalui Maulid ini, ustadz Samin Pane yang dikenal dengan panggilan Ustadz Sampan mengajak untuk mentauladani akhlak Nabi Muhammad SAW, karena di dalam diri Nabi Muhammad SAW ada suri tauladan yang baik dan selalu banyak mengingat Allah yaitu dengan banyak mendirikan shalat, maka jadikanlah shalat menjadi kebutuhan," pesannya.

Selain itu, Ustadz Sampan juga mengajak, agar semua yang hadir menjadi ummat yang bertakwa kepada Allah SWT. "Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mari terus tingkatkan ibadah, karena dengan ibadahlah bisa membentuk keperibadian yaitu akhlak," sebut Ustadz Samin Pane. (Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *