www.TebingAktual.Com

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Recent in Sports

Comments

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Ribuat Umat Islam Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Di Lubuk Pakam

LAPORAN : KABULAN


GEN,Lubuk Pakam-Ribuan Umat Islam memadati lapangan Segitiga Lubuk Pakam , mengikuti  acara  peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW  1434 H, se Kabupaten Deli Serdang dengan  menghadirkan  penceramah KH DR Amiruddin MS,  yang dirangkai dengan  bhakti sosial  pengobatan gratis  oleh Dinas Kesehatan serta   pembagian  kacamata baca  kepada  1000 warga Lanjut Usia, Rabu ( 6/2) dengan  menghadirkan penceramah  KH DR  Amuruddin MS.
 Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW . yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an  oleh Qori internasional  H Darwin Hasibuan SAg ini dihadiri  Bupati Deli  Serdang Drs H Amri Tambunan bersama Wakil Bupati H Zainuddin Mars, Ketua DPRD Hj Fatmawati Takrim, Unsur Muspida,Ketua TP PKK Ny Hj Anita Amri Tambunan,Wakil Ketua TP PKK Ny Hj Asdiana Zainuddin, Pimpinan SKPD,para  Camat , LVRI,Tokoh Ormas Islam,Tokoh Masyarakat  serta ribuan  anggota pengajian  kaum ibu se Kabupaten Deli Serdang. 
 Bupati Deli Serdang  Drs H Amri Tambunan  dalam sambutannya menyampaikan  rasa bangga dan gembira melihat kebersamaan yang  diperlihatkan  pada  acara peringatan Maulid Nabi besar  Muhammad SAW ini ,  tentu  menunjukkan kekompakan   disertai  tingginya pengamalan   tuntunan agama yang diharapkan mampu  mengatasi permasalahan  keseharian.
                    Bupati  juga mengatakan, untuk  mencapai kehidupan yang  positif bagi kaum muslim , tidak ada kata lain  selain  mengikuti  tuntunan agama  serta mentauladani  sifat-sifat  Nabi Muhammad SAW. karena  kita  dapat merasakan  situasi dan kondisi terkini di  era reformasi  yang dapat  mempengaruhi perubahan pilaku  diantara  para orang tua hingga ketingkat  anak-anak  yang kerap   menunjukkan  prilaku  tidak pantas  dan tidak sesuai dengan  nilai-nilai kehidupan.
                    Karenanya kita harus  tingkatkan  silaturrahmi, ukhuah Islamiyah, mari  bahu-membahu,bergandeng tangan  serta   dibarengi  prilaku yang pantas  menjadi  panutan  sebagaimana yang di tunjukkan  Rasulullah Muhammad SAW, sehingga  tidak akan ada celah yang  dapat  mememecah  belah persatuan  dan kesatuan  serta kehidupan yang harmonis yang selama ini  terwujud  di Kabupaten  Deli serdang ini. tegas  Bupati H Amri Tambunan.
                    Sementara Austadz  KH DR Amiruddin MS, menguraikan  bagaimana  ketauladanan  Nabi Muhammad SAW . yang harus ditiru terlebih-lebih bagi seorang  pemimpin, dimana  ketauladanan itu  meliputi empat ketauladanan yaitu Siddiq   berarti jujur dan   benar,  Amanah  berarti harus  dipercaya, Tabligh suka menyampaiakn untuk  berbuat baik serta  Fathonah  memilki kepintaran  dan bijaksana.      Dengan  dimilikinya  empat i sifat tersebut   tentu  kita  akan  mendapat rahmat dari Alllah SWT. Tuhan yang maha pengasih dan penyayang.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *